Sabtu, 10 Mei 2014

JASA PERIKLANAN PROPERTY DI BULAK-SURABAYA~JASA PERIKLANAN MARKETING PROPERTY DI BULAK-SURABAYA

JASA PERIKLANAN PROPERTY DI BULAK-SURABAYA~JASA PERIKLANAN MARKETING PROPERTY DI BULAK-SURABAYA



Periklanan senantiasa dibutuhkan sebagaimana untuk sarana publikasi, sosialisasi, pengumuman, dan informasi suatu produk atau jasa. Seiring dengan perubahan zaman yang dahulunya serba manual sekarang menjadi serba canggih, membuat para pelaku usaha dibidang industri periklanan ini juga melakukan perubahan-perubahan yang lebih kreatif dan inovatif. Aneka ragam pilihan periklanan mulai dari media brosur, Koran, radio, televisi, dan internet. Hal ini memberikan efek yang baik bagi masyarakat dalam menentukan periklanan yang efektif, efisien dan ekonomis. Namun yang jadi kendala adalah masih banyaknya para pelaku usaha di industri periklanan ini yang kurang begitu memahami akan penerapan dan pengemasan iklan yang baik, benar, dan informatif. Disebabkan ketidaktahuan akan proses dan tekhnik dalam membuat iklan yang menarik dan informatif.

Kami Spectra Intiland selaku internet marketer handal, Professional marketing dan berpengalaman menginformasikan akan JASA PERIKLANAN PROPERTY DI BULAK-SURABAYA~JASA PERIKLANAN MARKETING PROPERTY DI KOTA-SURABAYA yaitu suatu jasa dalam memberikan Pelayanan untuk membantu anda ( Developer, Sales Agen Property, Broker Property, dan Individu ) dalam memasarkan, menjualkan, promosi, publikasi dan mengiklankan Aneka ragam bentuk dan jenis property ( Rumah, Villa, Ruko, Tanah, Apartement, Gudang, Tanah, Dll ) Jual / Sewa. Jasa yang kami tonjolkan dalam hal ini adalah Jasa periklanan dan publishing property online secara dominan di internet ( Indeks Topten Google/Halaman 1 Google). Besaran Biaya Jasa kami insyaallah sangatlah terjangkau, ekonomis dan sebanding dengan hasil yang nantinya Bpk/Ibu akan dapatkan yaitu terjualnya property dengan cepat dengan beban biaya iklan yang ringan dan bisa diminimalisir. Biaya Periklanan dan publishing online kami Mulai dari Rp. 200.000,-/Postingan (promo).  

Secara tidak disadari kita pernah mengalami kendala dalam menjual sesuatu khususnya dalam menjual property ( Rumah, Villa, Ruko, Tanah, Apartemen, Gudang, Tanah, Dll ), Adapun kendala/permasalahan tersebut sangatlah beragam. Parameter dalam hal ini adalah suatu efektivitas dan efisiensi. Berdasarkan hasil riset dan analisa kami berikut ini kami informasikan akan perbandingan media periklanan ( Kelebihan dan kekurangan ), silakan anda bisa nilai dan tentukan manakah yang media periklanan yang paling ideal.


NO
MEDIA PERIKLANAN
KELEBIHAN
KEKURANGAN
1
MASS MEDIA
Selaku pionir dalam media informasi berupa teks bacaan di era sebelumnya, sehingga menjadi pola kebiasaan dan tetap menjadi rujukan masyarakat lokal (suatu kota) dalam mendapatkan suatu informasi berita & iklan yang sifatnya harian, dll.
Coverage area yang terbatas, Pembaca terbatas hanya dilingkungan masyarakat perkotaan, materi iklan yang kurang mendetail dan informatif, Design terbatas hanya 1 opsi tidak bisa diubah/ditambah, iklan yang diulang-ulang dengan materi yang sama ( Mass media tertentu ), Biaya yang lumayan mahal, bahan baku kertas dari kayu yang lama proses pembaharuannya, dll.
2
MEDIA ELEKTRONIK RADIO
Selaku pionir dalam media informasi berupa suara siaran di era sebelumnya, sehingga menjadi pola kebiasaan dan tetap menjadi rujukan masyarakat lokal (suatu kota) dalam mendapatkan suatu informasi berita & iklan yang sifatnya harian, dll.
Coverage area yang terbatas bagi Pendengar pemirsa, materi script iklan yang kurang mendetail dan informatif (sifatnya sepintas sehingga orang mudah lupa kalau tidak diulang-ulang), tidak ada Design / gambar bergerak (video streaming) sebagai daya tarik dalam mengekspresikan suatu produk/jasa, Biaya yang lumayan mahal, dll.
3
MEDIA ELEKTRONIK TELEVISI
Selaku pionir dalam media informasi berupa suara siaran dan gambar ( video streaming ) di era sebelumnya, sehingga bisa memberikan daya tarik dalam mengekspresikan suatu produk/jasa, dan sudah menjadi pola kebiasaan dan rujukan masyarakat nasional dalam mendapatkan suatu informasi berita & iklan yang sifatnya harian yang lebih menarik dan menghibur, dll.
Coverage area yang terbatas (Nasional), materi script iklan yang kurang mendetail dan informatif (sifatnya sepintas sehingga orang mudah lupa kalau tidak diulang-ulang) serta berdurasi pendek, dan Biaya yang mahal, dll.
4
MEDIA BROSUR / FLYER
Selaku pionir dalam media penyampaian suatu pesan dan informasi berupa teks dan gambar di era sebelumnya, sehingga menjadi pola kebiasaan dan tetap menjadi rujukan masyarakat pelaku usaha/bisnis dalam proses promosi produk/jasa untuk pencitraan suatu usaha, dll.
Sebar brosur/flyer Coverage area yang terbatas, penyampaian informasi Materi iklan yang disampaikan secukupnya kurang begitu mendetail, kreatif dan informatif, Design terbatas tidak bisa diubah/ditambah (bilamana ada update design dan materi baru maka harus cetak brosur/flyer baru lagi), Biaya yang lumayan mahal untuk proses cetak apalagi sampai berulang-ulang, bahan baku kertas dari kayu yang lama proses pembaharuannya, dll.
5
MEDIA INTERNET
Covarage area yang sangat luas, baik nasional sampai international (seluruh dunia) dari masyarakat perkotaan sampai pelosok. Pembaca/pemirsa/pengakses mulai dari tua sampai muda, Perangkat tekhnologi informasi yang semakin lengkap, beragam dan murah mulai dari PC computer sampai dengan smart phone, Akses internet dengan biaya yang murah dan mudah didapatkan (wifi) dimana-mana, Penyampaian suatu informasi / materi iklan (Teks+gambar+video) secara lengkap mendetail, menarik dan informatif yang bisa diubah dan ditambah. sebagaimana gaya hidup masyarakat  modern di era digital maka secara tidak disadari masyarakat dituntut untuk bisa mengikuti, dll.
Masyarakat yang belum mempunyai perangkat tekhnologi masa kini (PC computer S/d Smart Phone) dan masih gagap tekhnologi alias gaptek (prosentasenya kecil), kurangnya sosialisasi kepada masyarakat bahwa media internet sebagai media penyampaian suatu informasi dengan biaya yang terjangkau dan praktis serta suatu media untuk mencari atau mendapatkan informasi secara cepat, mudah, dan lengkap. Kurangnya pelaku usaha/bisnis di industry periklanan publishing brand media yang memahami dan mengerti akan tekhnik tata cara proses pembuatannya sampai kepada pemuatannya/postingnya dan bagaimana bisa diindeks oleh google selaku mesin pencari utama di media internet (bisa muncul/ada disaat orang melakukan browsing/searching), dll.
6
MEDIA SMS & EMAIL BROADCAST MASSAL (AUTO SENDER)
Selaku media dalam penyampaian suatu pesan dan informasi berupa teks dan gambar yang praktis, efektif, dan efisien, yaitu bisa diterima secara langsung ke sasaran tujuan ( No Handphone dan alamat email ) dengan 1 kali klik atau enter, sehingga potensi informasi/pesan untuk langsung dibaca dan direspon sangatlah besar, dll.
Biaya yang lumayan mahal khususnya biaya untuk mengirimkan sms ke ribuan nomor Handphone, sasaran bidikan nomor handphone dan alamat email yang lebih cenderung kurang tepat, jumlah kalimat /teks dan gambar yang dikirim terbatas, kelemahan dalam pembuatan materi atau script yang menarik dan informatif, Spammer informasi (bilamana penyampaian suatu  informasi atau iklan dilakukan secara berulang-ulang dengan materi yang sama pula) sehingga membuat orang jenuh dan jengkel, dll.

Bilamana Bpk/Ibu ingin praktis dan tidak repot dalam menjual aneka ragam property ( Rumah, Villa, Ruko, Tanah, Apartement, Gudang, Tanah, Dll ) kami siap untuk membantu menjualkan ( Ekslusif Listing ) Jaminan max 3 bulan property harus sudah laku (*). Adapun ragam kelebihan dan keunggulan kami dalam hal ini adalah Profesional script writer, SEO, Interaktif Social media, Design Grafis dan Interior 3D, Data base buyer potensial, Telemarketer, Brodcaster, Dinamis, Aktif, Progresif,  Diplomatis, Komitmen, Konsisten, Amanah dan Terpercaya. Aneka Jasa-jasa kami yang lainnya diantaranya yaitu Jasa Hunting dan Guiding Property, Pembuatan Maket Miniatur Property, Konsultan Investasi Property Ideal, Jasa kontraktor Renovasi dan Bangun Property Baru / Second, Jasa pengurugan sirtu, Jasa Appraisal Property, Kerjasama Joint Operation bagi pemilik tanah untuk dibangun property komersial & potensial. Serta Jasa marketing full development all produk/Jasa ( Online & Offline ) dll. Anda penasaran silakan dicoba.. Kami memberikan bukti nyata bukan janji, Money Back Guarantee (*). ((The Fastest & Leading In Every Step)). 

=============================================================================
JASA PERIKLANAN PROPERTY TERBAIK DI BULAK-SURABAYA~JASA PERIKLANAN MARKETING PROPERTY DI BULAK-SURABAYA, JASA PERIKLANAN PROPERTY KREATIF & INOVATIF DI BULAK-SURABAYA, JASA PERIKLANAN PROPERTY EKSLUSIF & KOMPETITIF DI BULAK-SURABAYA, SPESIALISASI JASA PERIKLANAN & PUBLISHING PROPERTY DI BULAK-SURABAYA, PROFESIONAL PERIKLANAN & PUBLISHING BERGARANSI DI BULAK-SURABAYA, BEST OF THE BEST PUBLISHING PROPERTY DI BULAK-SURABAYA, TEKHNIK PERIKLANAN & PUBLISHING PROPERTY UNIK-DASYAT-REVOLUSIONER DI BULAK-SURABAYA, KONSEPSI PERIKLANAN PROPERTY TERDASYAT DI SURABAYA
=============================================================================

Untuk informasi dan konsultasi akan JASA PERIKLANAN PROPERTY DI BULAK-SURABAYA~JASA PERIKLANAN MARKETING PROPERTY DI BULAK-SURABAYA Silakan bisa menghubungi kami Spectra Intiland Property di 081290740050 / 087852111494, PIN BB:2A3F6BE9. Email/Ym : spectraintiland_property@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar